TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

2/13/2010

Untuk Mu Pujaan Ku

Sudah larut, tp mataku tetap saja tidak mampu terlelap.
Bayang2 nya selalu hadir tanpa sedetikpun lepas dari pikiranku.
Tapi, apakah ia sama? Atau mungkin justru ia melupakanku atau tidak pernah memikirkanku.
Tapi benar bila ia berkata bahwa aku berlebihan. Tapi gmana? Aku terlanjur seperti in.
Andaisaja ada obat untuk melupakan ia walau sejenak.
Terkadang aq cemas dengannya, cemas bila ia kenapa2. Cemas bila ada yang lain di hatinya, atau ada yg lain yang di tunggunya selain aku.
Aku juga cemburu.
Saat ia banyak meluangkan waktunya untk temanx dripada aku. Tapi ku sadar karena mungkin ku tak bisa memberikan apa yang mampu mereka beri.
Seandaynya bukan ia yang kucintai, apakah aku tetap segila ini.
Kemana2 selalu teringat kamu. Padahal belum tentu iapun mengingat aku.
Anehnya, tak sekalipun ku dapatkan jawaban pasti tentang perasa'annya. Apakah ia mencintaiku ataukah tidak.
Lebih tepatnya seperti di gantung cinta.
Huff. . .
Benar2 susah kalo jatuh cinta.
Aku tuch kangeeen truz ma dia.
Entahlah, seperti ingin setiap sa'at bersama dia.
Tapi itu gak mungkin. So, dia g ada wakt buat mkrin aku.
Malangnya nasibku.
Baru pertama jatuh cinta, tapi mekarnya gak sempurna.
Herannya lagi, ku seperti g pnah lpas dr dia.
Setiap ku coba untk melupakannya, tba2 ada saja yg membuatku cinta lg kpdanya.
Dan yang membuat aku minder tuch, mungkin dia terlalu cantik buat aku.
Gimana enggak, dia seorang primadona, sedang aku hanya anak jalanan yg g punya apa2 selain iman dan cinta.
Jdi seperti cerita putri cantik dan si buruk rupa.
Tuhan, sampai kapan aku mesti melihat dia.
Karena bila ku pejamkan mataku, dia selalu hadir. Dan bila kubuka, dia tersenyum d hadapanku.
Truz, apa kira2 dia bkalan bca note ku ini ya?
Ah, baca jg g mungkin d comen. Dia kan orang na cuek...
Tp heran. . . Q msh aja d suruh berjuang.
Aq sih mau2 aja. Tp sampai kapan?
Karena selama ku mencintainya, dan memperjuangkannya,
ku gak bisa tidur
gak nafsu makan
pengen ktmu truz, pdhal long distance.
Jeles truz kalo dia g ada wakt buat aku.
Tp gmn dia ada waktu buat aku kalo dia aja g cinta ma aq?
Serba salah.
D truzin, sakit ati
d tinggalin, patah hati.
ku ingin mlupakan na...
ku ingin lepas dari na...
tp knp tuhan seperti tak mau aq melupakan na...
tiap aq mau mlupakan na ia slalu di hadirkan kembali...
yg membuat perasaan ku kembali lg...
Ya ALLAH, ku akui ini cobaan pling brat slma ini. . .

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com